Jumat, 24 Februari 2017

Aku mencintai mu, tapi mungkin kamu tidak tahu. Aku merindukan mu, tapi mungkin kamu tidak tahu. Dan aku selalu memikirkan mu, tapi mungkin kamu tidak tahu juga. Namun tetap cinta, tidak akan berkurang sedikit pun perasaan itu, walaupun kamu tidak pernah tahu. Bagiku mencintaimu adalah tentang bersabar. Bagiku mencintaimu adalah tentang belajar. Dan bagiku mencintaimu adalah tentang keikhlasan.
Bagiku mencintai mu adalah tentang belajar. belajar memahami bahwa cinta tak selamanya memiliki, dan belajar bagaimana agar tetap cinta. Jatuh cinta adalah hal yang mudah,tapi tetap cinta adalah hal yang sulit. Cinta sangatlah suci untuk sekedar ternoda oleh kata-kata berpisah atau benci. Mencintaimu memang tak harus memilikimu, tapi aku akan belajar walaupun tidak memilikimu,cinta akan tetap ada walau hanya lewat doa. Bagiku mencintaimu adalah tentang keikhlasan.
Keikhlasan menerima mu atau keikhlasan melepaskan mu. Ikhlas menerima apa yang diberikan sang pemilik cinta sejati, Ialah Sang Ilahi Rabbi. Dia tau apa yang terbaik buat kita. 
Maka keihlasan ku untuk menerima keputusan-Nya adalah keharusan. Karena Dialah yang Maha Tahu apa yang terbaik,  Maka ikhlas dalam menerima dan ikhlas melepas.. Krn aku sadar km bkn menjadi milikmu dan sebaliknya. Namun, tidak akan mengurangi cintaku padamu,karena cinta begitu suci untuk sekedar menjadi benci.

24 feb 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar